counters

Senin, 17 September 2012

*Mancini : Manchester City akan menjadi tim besar seperti Real Madrid dalam 10 tahun



Roberto Mancini mengakui bahwa Manchester City akan semakin mendekati kesuksesan Real Madrid namun ia mengharapkan hal tersebut dapat terwujud selama 10 tahun ke depan.

City bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada laga pembuka grup Liga

Champions musim ini dimana manajer asal Italia tersebut timnya dapat menampilkan permainan terbaik di ibukota asal Spanyol tersebut setelah mereka tersingkir secara mengecewakan di ajang yang sama pada musim lalu.

Manajer Real Madrid Jose Mourinho yang pernah menggantikan Mancini di Inter Milan menekankan menjelang pertandingan tersebut bahwa uang yang dimiliki sang juara bertahan Liga Inggris tidak akan mampu membeli sejarah klubnya.

Reaksi Mancini ketika ia berbicara kepada para wartawan "Ini jelas bahwa kami tidak memiliki sejarah seperti Real Madrid namun Manchester City telah memenangi sebagian trofi."

"Kami ingin memenanginya sekarang. Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan kami akan menjadi tim sebesar Real."

Sang juara bertahan Liga Inggris telah lama dihubungkan dengan bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo yang telah mengklaim dirinya 'tidak bahagia' di Bernabeu dan Mancini mengharapkan perlawanan sengit pada hari Selasa.

"Jika mereka tidak memainkan Cristiano maka itu lebih baik." lanjut bos City tersebut.

"Pemain-pemain seperti Ronaldo dan Lionel Messi sulit dikawal. Mereka mencetak gol di setiap laga."

"Ini sulit sebab pada saat ini Ronaldo dan Messi adalah yang terbaik di dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar