counters

Senin, 17 September 2012

Liga Inggris


*Pulis : Owen 'kecewa' bermain bagi Stoke namun ia perlu bermain sepakbola lebih sering

Pelatih Stoke City Tony Pulis telah menyatakan Michael Owen 'kecewa' bermain bagi klub barunya tersebut namun ia masih harus berjuang untuk memulihkan kebugarannya.

Mantan pemain internasional Inggris ini bergabung bersama 'Potters' setelah dilepas oleh Manchester United pada akhir musim lalu menyusul minimnya jam terbang yang dilahapnya serta cedera kambuhan selama tiga musim bersama United.

Owen membuat debutnya bagi Stoke di menit terakhir dari bangku cadangan saat timnya menahan imbang Manchester City di rumahnya 1-1 namun Pulis mengingatkan sang penyerang harus perlahan-lahan bermain bagi tim utamanya agar ia dapat secepatnya mengembalikan tingkat kebugarannya.

"Michael telah berlatih dengan baik selama dua hari terakhir ini. Ia kecewa tidak bermain sejak awal." katanya kepada Sky Sports.

"Namun ia perlu bermain sepakbola lebih sering. Ia telah banyak bekerja keras bagi dirinya, menjaga kebugarannya, namun bertanding berbeda dengan sekedar berlari."

Gelandang Glenn Whelan yang bergabung bersama 'The Potters' saat timnya promosi pada musim 2007/08 ke Liga Inggris menyuarakan kegembiraannya saat kehadiran Owen dan percaya kedatangannya mewakili ambisi dan pertumbuhan klub.

Komentarnya "Itu sungguh hebat. Sang manajer berkata ketika kami datang pertama kali itu merupakan proses pembangunan setiap tahunnya dan setiap tahunnya kami telah melakukannya. Pastinya klub telah berkembang dengan menghadirkan pusat latihan yang baru dan mendatangkan pemain-pemain berprofil tinggi."

"Mudah-mudahan para fans menyukainya dan tetap datang dan mendukung kami namun itu tergantung bagi kami untuk memberikan kesenangan kepada mereka. Itu merupakan klub besar karena besarnya dengungan-dengungan di dalam stadion."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar