counters

Senin, 17 September 2012

Liga Inggris


*Torres 'siap' untuk menggantikan DrogbaFernando Torres telah menekankan ia adalah orang yang tepat untuk menggantikan kepergian Didier Drogba sebagai penyerang senior di Chelsea.

Pemain asal Spanyol ini adalah satu-satunya penyerang matang di dalam skuad asuhan Roberto Di Matteo menyusul kepergian pemain berusia 34 tahun ini ke Shanghai Shenhua

setelah ia mencetak gol kemenangan bagi 'The Blues' di final Liga Champions musim lalu.

Meskipun ia kesulitan bermain apik sejak awal kariernya di Stamford Bridge namun mantan pemain Liverpool ini menikmati kebangkitannya dengan telah mencetak 3 gol pada musim ini.

"Didier tidak lagi bersama kami sehingga tanggung jawabku semakin berat dan saya siap untuk menghadapi tantangan tersebut." kata pemain berusia 28 tahun ini kepada Daily Star Sunday.

"Sekarang saya mengincar lebih banyak penghargaan pribadi seperti mencetak gol sebanyak-banyaknya dan saya berharap dapat melebihi dari apa yang telah saya ukir selama saya berada di Liverpool."

Beberapa pemain baru didatangkan Di Matteo selama bursa transfer musim panas ini menyusul kemenangan mereka di Liga Champions pada musim lalu dengan mengalahkan Bayern Munich.

Namun Torres percaya sekarang saatnya klub asal London tersebut fokus ke kompetisi domestik sekali lagi.

"Saya rasa semua fans senang menjuarai Liga Inggris sekali lagi setelah dua tahun kami tidak meraih trofi tersebut." tambahnya.

"Jadi (menjuarai) Liga Inggris adalah sasaran besar kami dan mungkin kami bisa menjadi tim pertama yang memenangi dua gelar Liga Champions berurutan."

"Saya rasa ini merupakan saat yang baik khususnya bagiku untuk membalas dukungan para fans."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar