counters

Jumat, 14 September 2012

*Wenger : Jika Sagna tidak bahagia maka ia harus pergi


Manajer Arsenal Arsene Wenger berkata Bacary Sagna harus meninggalkan klub jika ia tidak setuju dengan kebijakan tim namun ia berharap agar kontrak sang bek diperpanjang.

Bek sayap asal Prancis ini berkata kepada media Prancis pada pekan lalu perihal rasa frustrasinya terhadap klub setelah ia menyaksikan Robin van Persie dan Alex Song meninggalkan Emirates pada musim panas ini.
...

Wenger menyatakan ia telah menahan pembicaraan dengan pemain berusia 29 tahun ini dan percaya bahwa sang bek akan menandatangani kontrak barunya namun apabila ia menyetujui kebijakan klub.

"Saya percaya siapapun pemainnya atau karyawan harus selalu membela perusahaan tempat ia bekerja." kata Wenger kepada para wartawan.

"Jika ia tidak benar-benar bahagia maka ia harus pindah dari sini. Itulah yang kukatakan kepada semua orang."

"Anda harus membela perusahaan anda namun Bacary mencintai klub dan ia akan tinggal disini."

"Saya berharap ia tinggal disini dan saya berharapnya demikian. Kami ingin memperpanjang kontraknya. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun sehingga kontraknya berakhir ketika ia berusia 31 tahun. Tentunya kami tidak dapat memberikannya kontrak selama lima tahun."

Kebijakan mandiri Arsenal telah lama menjadi subyek pengawasan namun Wenger percaya dengan masa depan klub.

Tambahnya "Kami telah kehilangan banyak pemain hingga saat ini namun situasi telah berubah dan akan banyak menguntungkan Arsenal sebab dengan hadirnya kebijakan Financial Fair Play."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar