counters

Jumat, 31 Mei 2013

Barcelona Memanas

Jika Gagal Dapat Hummels, Barca Fokus Bidik Bek Roma

 Jika Gagal Dapat Hummels, Barca Fokus Bidik Bek Roma
Mat Hummels
Barcelona sangat menginginkan palang pintu Borussia Dortmund Mats Hummels dapat bergabung ke Nou Camp pada musim panas nanti. Hummels dipersiapkan sebagai pengganti Carles Puyol yang sudah termakan usia.

Namun untuk mendapatkan Hummels tentu bukan pekerjaan mudah. Banyak klub besar yang tergiur dengan ketangguhan Hummels. Terlebih Hummels baru saja membawa Dortmund lolos ke final Liga Champions dengan mendepak favorit juara Real Madrid.

Marca meyakini jika kesulitan memenuhi permintaan Dortmund seputar nilai jual Hummels, maka Barca akan mencoba memfokuskan bidikannya kepada pemain belakang berbakat AS Roma Marquinhos.

Harga jual pemain asal Brasil itu diperkirakan tidak lebih dari 30 juta euro. Pesaing Barca untuk mendapatkan Marquinhos juga tak terlalu banyak karena cuma Manchster City yang disebut tertarik.

Lini belakang menjadi perhatian utama Barca musim ini karena cukup keropos. Seringnya Puyol dan Gerard Pique cedera membuat pilihan pelatih Tito Vilanova menjadi terbatas. Mereka pun memerlukan tambahan amunisi di sektor pertahanan.

Jika Gagal Dapat Hummels, Barca Fokus Bidik Bek Roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar